gunadarma

gunadarma
lambang

Senin, 24 Mei 2010

Facebook

       Facebook menurut saya cukup penting saat ini. Karena facebook bisa menghubungakan kita dengan orang yang telah lama tidak kita jumpai, khususnya teman dekat atau saudara kita. Dari facebook kita juga dapat mengenal teman-teman baru, sharing tentang kuliah maupun kerjaan. Facebook dapat menjembatani kita dengan orang yang kita mau ( tentunya harus orang yang telah join di facebook juga).

       Tapi sekarang-sekarang ini banyak orang yang telah menyalah gunakan facebook, mulai dari untuk sekedar isenk ngerjain teman, membuat isu-isu miring tentang sesuatu, bahkan mendekati seseorang dari facebook dengan motif atau niat yang jahat. Namun saya juga tidak setuju kalau facebook harus di blog atau tidak boleh digunakan, karna facebook telah membuat komunikasi saya dengan orang yang telah lama tidak saya temui menjadi lebih baik.

      Bukan facebook menurut saya yang harus di hujat, tetapi moral para pengguna facebook yang harus dibenahi. Karna jika orang yang menggunakan facebook bermoral baik, maka hal-hal yang merugikan orang lain tidak akan terjadi.

       Jadi, marilah kita para pengguna facebook untuk tidak menomor satukan hal-hal yang lain yang bersifat sementara. Utamakanlah agama terlebih dahulu, maka insya Allah semua akan berjalan dengan baik tanpa harus ada orang yang tersinggung terhadap kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar